Contact Form

 

Dekorasi Suasana Lebaran yang Istimewa




Dekorasi Suasana Lebaran yang Istimewa - Lebaran adalah puncak dari puasa sebulan di bulan Ramadhan. Lebaran dekat dengan yang namanya mudik, orang-orang yang merantau akan kembali ke kampung halaman. Untuk menengok orang tua, keluarga, kerabat dan saudara yang jauh untuk mempererat tali silaturahmi.




Menjelang lebaran pasti banyak yang sudah melakukan persiapan, dari membersihkan sarang laba-laba di dalam rumah, toples-toples berdebu yang jarang dipakai dan membersihkan segala hal yang ada di rumah. Karena lebaran sebuah rumah, sebuah keluarga akan menyambut kedatangan yang namanya tamu. Dimulai dari keluarga sendiri, kerabat, saudara, sahabat, kolega, tetangga dan lain sebagainya yang jelas rumah sebisa mungkin harus tampak bersih dan rapi.

Buat anda yang ingin mendapatkan dekorasi suasana lebaran yang nyaman, tapi bingung karena nggak ada ide. Ini dia dekorasi suasana lebaran yang siapa tahu bisa membuat, rumah mejadi meriah dan ceria.

Percantik toples lebaran

Yang identik dengan lebaran pasti akan mengeluarkan toples yang diisi dengan jajanan, banyak toples yang berisi kue manis dan cemilan gurih. Pilih toples yang menarik, bisa juga dihias dengan pita, atau renda dan lain sebagainya agar tampak cantik

Hias ruangan dengan anyaman ketupat



Lebaran identik dengan yang namnya ketupat, salah satu khas makanan wajib. Buat anyaman dengan bentuk ketupat, untuk diletakan di ruang tamu sebagai dekorasi yang mempercantik.

Poster lebaran idul fitri

Nggak harus ada acara yang memakai poster, menggunakan poster dalam rangka lebaran Idul Fitri juga tidak masalah. Siapa tahu pemasangan poster ini, juga bisa jadi spot buat foto-fotoan bersama dengan keluarga besar.

Aksesoris dekorasi vas bunga

Vas bunga termasuk aksesoris dekorasi yang menambah cantik suasana rumah ketika lebaran, tidak hanya vas bunga saja tetapi bunga yang ada di dalamnya juga membuat menarik ruangan

Menambahkan balon foil

Tidak hanya ulang tahun saja yang biasanya ada balonnya, momen lebaran juga bisa ditambahkan dengan aksesoris dekorasi balon. Anak-anak pasti menyukai balon, anak-anak yang biasanya bosenan jika ada mainan balon siapa tahu makin betah dan orangtua bisa saling mengobrol karena tidak berjumpa lama.

Nah bagaimana, sudah menemukan ide untuk dekorasi suasa lebaran di rumah anda? Beberapa ide di ataus sangat mudah diaplikasikan. Minal aidzin walfaidzin ya!

Total comment

Author

nyi

0   comments

Cancel Reply