Contact Form

 

4 Contoh Aksesoris Dekorasi yang Mempercantik Ruangan




4 Contoh Aksesoris Dekorasi yang Mempercantik Ruangan - Sebuah ruangan di dalam rumah, pasti membutuhkan yang namanya aksesoris untuk dekorasi. Biar ruangan tidak terlihat sepi, kaku dan hampa ketika dilihat. Maka dibutuhkan yang namanya hiasan atau akseroris yang bisa menambah ramai suasana dan hidup lebih memiliki warna lagi.




Tidak semua orang juga suka dengan dekorasi yang ramai, ada beberapa orang yang hanya menyukai dekorasi dengan pilihan yang disukai. Tergantung pemilik rumahnya, jika anda memiliki keinginan untuk menambahkan aksesoris dekorasi untuk rumah, berikut 7 Contoh Aksesoris Dekorasi yang Mempercantik Ruangan:

Aksesoris dekorasi cermin

Cermin melambangkan diri sendiri, keberadaan cermin sangat dibutuhkan untuk seseorang guna menghias diri. Jika kurang suka menempatkan cermin untuk dekorasi ruang tamu, anda bisa menggunakan cermin sebagai aksesoris ditaruh di kamar saja. Bisa di dalam kamar mandi, di atas meja rias, atau juga diletakan di dinding saja. Cermin bisa menambah daya tarik ruangan, bisa juga menjadi media merefleksikan cahaya yang masuk

Aksesoris dekorasi bingkai foto


Foto-foto yang terpajang manis di dalam bingkai, bisasanya memberikan efek yang baik untuk keadaan ruangan sekitarnya. Foto juga bisa menjadi hal yang paling menyenangkan, ketika kita memandangnya. Banyak kenangan yang terekam dalam sebuah bingkai foto, yang mana membuat anda kembali bersemangat ketika melihatnya. Atau ketika bangun tidur, ketika mendapatinya aura postif langsung kita rasakan. Nah fotonya sendiri, tergantung yang dimau ukuran besar ataupun kecil.

Aksesoris dekorasi karpet

Beberapa orang tidak suka menjejakkan kakinya di lantai, karena dingin dan merasa kurang enak. Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan karpet, jika tidak ingin menggunakan sandal.

Karpet bisa mempercantik lantai, dan ruangan bisa juga menambah kesan luas dan bisa selonjoran dimanapun. Sesuaikan karpet dengan ukuran ruangan, pilih juga yang berbahan lembut jangan yang kasar.

Aksesoris dekorasi jam dinding atau jam meja

Waktu adalah pedang, memang benar. Waktu juga emas yang sangat berharga, tidak bisa diulang atau diputar kembali. Maka gunakan dengan sebaik-baiknya, jangan malas-malasan dengan waktu karena akan terus bergerak maju.

Menggunakan jam untuk Aksesoris dekorasi, sangat dianjurkan untuk mengingatkan waktu kepada anggota keluarga. Dimana waktu bisa menunjukkan waktu untuk istirahat, tidur, bekerja, sekolah dan lain sebagainya.

              Semoga 4 Contoh Aksesoris Dekorasi yang Mempercantik Ruangan ini, bisa menjadikan referensi anda dalam menghias ruangan di dalam rumah agar makin nyaman dan aman.



Total comment

Author

nyi

0   comments

Cancel Reply