Contact Form

 

Cara Menata Dekorasi Kamar



Cara Menata Dekorasi Kamar - Kamar adalah salah satu ruangan di dalam rumah, yang biasanya menjadi tempat favorit semua orang untuk merebahkan lelah. Apalagi untuk seseorang yang memiliki aktifitas padat seharian, di luar rumah seperti bekerja. Kamar menjadi tempat ternyaman, untuk sembunyi dari kebisingan yang diciptakan oleh ruangan lainnya. Baik sedih ataupun bahagia, kamar akan selalu menjadi tempat yang paling nyaman untuk bersandar.




Kamar termasuk juga bisa mencerminkan kepribadian yang punya, bisa memperlihatkan ciri khas seseorang juga. Misalnya dari dekorasi kamar, bisa dari aksesoris dekorasinya, warnya dan lain sebagainya.

Bagaimana mewujudkan dekorasi kamar impian? uk ah siapa tahu yang kami bagikan dapat memberikan inspirasi dan hasil maksimal. Selamat mencoba dengan tips berikut :

Manfaatkan hanger pakaian menjadi dekorasi cantik

Siapa menyangka jika hanger yang biasanya kita gunakan untuk menjemur baju, bisa juga digunakan untuk dekorasi kamar dinding biar eye-catching. Yang dibutuhkan adalah foto, penjepit jemuran. Lalu tinggal gantungnkan saja dengan penjepitnya, dengan demikian kamar jadi tambah keren tidak terlalu sepi.

Menempelkan majalan atau koran untuk menambahkan kesan ramai


Jika kalian punya koleksi koran atau majalah, bisa banget ini digunakan untuk dekorasi kamar. Caranya sangat mudah, tinggal memotong bagian yang paling disukai, lalu susun acak, dan tempelkan di pintu atau dinding agar memberikan nuansa ramai.

Ramaikan dinding dengan gantungan foto

Jika dekorasi kamar polosan, kalian bisa menggantung foto-foto potrait dengan tali ke bawah biar makin keren kamarnya. Bisa dengan tali apa saja, kemudian susun menjadi foto yang digantung dengan vertikal.

Dekorasi kamar dengan lampu warna warni

Sudah banyak yang menrapkan lampu warna-warni untuk menghiasi kaamrnya, dengan ditempelkan juga foto-foto yang membuat kamar jadi makin terlihat berseni dan ramai. Apalagi jika suka membuat konten video bisa banget dijadikan baground yang cantik.

Menggunakan pom-pom untuk dekorasi kamar

Jendela yang biasanya hanya ada kelambu, bisa dibikin makin ceria dengan kehadiran pom-pom yang bisa dibuat sendiri. Tinggal menggantungkan pom-pom warna-warni, di sisi kanan atau kiri dan atas. Lihat hasilnya, kamar akan semakin terlihat menarik.

Sebenarnya banyak dekorasi kamar yang sangat menarik, yang bisa  diaplikasikan di kamar anda. Tergantung anda suka dengan konsep yang mana, semoga referensi di atas bisa membantu.

Total comment

Author

nyi

0   comments

Cancel Reply