Contact Form

 

5 Ide Dekorasi Ulang Tahun




5 Ide Dekorasi Ulang Tahun - Hari lahir, atau hari ulang tahun seseorang merupakan momen yang sangat berharga. Apalagi jika diadakan syukuran ataupun persat kecil-kecilan. Dalam perayaan ulang tahun, pasti membutuhkan pernak-pernik atau dekorasi ulang tahun. Misalnya seperti lilin untuk melakukan tiup lilin, kue sebagai syukuran atau tumpengan, balon dan lain sebagainya. Jika budget merasa minim, dan tidak bisa membuat perayaan yang mewah bukan halangan. Anda bisa menyiasati dengan melakukan syukuran yang sederhana, seperti apa sih yang dibutuhkan untuk dekorasi ulang tahun? Simak yuk 5 Ide Dekorasi Ulang Tahun:




Dekorasi ulang tahun bunga hias

Untuk perempuan biasanya menyukai hal yang berbau bunga, jika budget sangat menipis untuk membeli bunga yang asli tidak masalah jika membuat bunga sendiri. Misalnya dari kertas warna-warni tidak mengapa, toh bisa dikreasikan dan dibuat bersama. Ajak serta saudara untuk merangkainya.

Dekorasi ulang tahun balon warna-warni



Balon identik dengan kebahagiaan, biasanya tiap ada perayaan apapun ada yang namanya balon. Balon ada yang berwarna-warni, ada yang juga bisa sudah ada tulisan. Balon juga ada balon huruf dan alfabet, tinggal kita butuh yang mana gunakan salah satunya.

Dekorasi ulang tahun dengan makanan kecil atau cupcake

Cupcake selalu menggiurkan untuk dinikmati, gunakan cupcake sebagai dekorasi ulang tahun yang ditaruh di atas meja agar tampak semakin indah, sebagai kudapan yang akan menggiurkan tamu yang datang. Cup cake termasuk dessert yang bisa menambah hidup dan ceria suasana perayaan ulang tahun yang sedang digelar.

Dekorasi ulang tahun bunga kertas

Siapa bilang mengadakan perayaan ulang tahun harus mahal? Jika dibuat sendiri bisa membuat pengeluaran minim alangkah baiknya dipilih, dengan catatan ada yang membantu dalam pengerjaannya. Ada keluarga dan sahabat yang bisa dimintai tolong ya nggak? Nah, bunga kertas ini bisa menjadi dekorasi yang sederhana tapi istimewa. Bahkan bisa jadi bagdrop untuk ajang poto-poto.

Dekorasi ulang tahun lampu kelap-kelip

Dekorasi ulang tahun yang sederhana, bisa diterapkan oleh siapa saja. Bisa juga dengan aksesoris dekorasi menggunakan lampu kelap-kelip. Lampu kelap-kelip ini biasanya berwarna-warni, dan harganya sangat murah kurang lebih Rp 30.000,- anda bisa membelinya beberapa. Lalu bisa juga ditempelkan foto yang sudah dicetak, dan digantung menggunakan penjepit jemuran. Pasti akan menambah kemeriahan, acara syukuran yang dilaksanakan.

Semoga 5 Ide Dekorasi Ulang Tahun ini bisa membuat anda, mengeluarkan ide-ide yang lain dan semoga ulang tahunnya berjalan dengan lancar.

Total comment

Author

nyi

0   comments

Cancel Reply