Contact Form

 

Dekorasi Pernikahan yang Sedang Trend




Dekorasi Pernikahan yang Sedang Trend - Menikah dengan orang yang kita sayangi, menjadi impian setiap orang pastinya. Apalagi menemukan separuh jiwa, yang ingin dan mau menua bersama sungguh bahagianya. Dan pernikahan menjadi salah satu cara mengekalkan, melanggengkan serta bukti keseriusan seseorang untuk menjalin kasih dengan anda.




Harapannya sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan, bisa langgeng seumur hidup, dan pernikahan juga bukan hal yang bisa instan. Dibutuhkan persiapan yang banyak, persiapan dari dua keluarga dan kedua calon mempelai itu sendiri apakah sudah siap lahir batin atau belum.

Akan banyak yang dipersiapkan, dari mulai kapan, dimana, mas kawinnya apa yang akan dipersiapkan, maharnya, undangan pernikahan, acara sasrahan, akad nikah dan tentusaja dekorasi pernikahan yang harus dipersiapkan sedini mungkin soal konsepnya.

Menentukan pilihan tema untuk dekorasi pernikahan juga membutuhkan waktu yang panjang, kadang malah jatuhnya bingung saking banyaknya pilihan. Dari pada bingung, ini dia dekorasi pernikahan terbaik yang bisa anda terapkan:

Dekorasi pernikahan dengan bunga warna putih





Diprediksi pada tahun 2019, Dekorasi pernikahan akan lebih banyak menggunakan tema warna putih yang simpel dan dengan sentuhan banyak bunga. Soalnya di tahun 2019 ini banyak venue, yang sudah menarik dan tinggal ditambahkan dengan dekorasi. Apalagi kalau budgetnya mepet, bisa banget diminimalisir dengan dekorasi pernikahan yang dirancang sendiri

Dekorasi pernikahan dengan tema outdoor

Outdoor dekat dengan yang namanya pesta kebun, biasanya tema outdoor lebih dipilih karena sejuk dan merasa bebas. Konsep dekorasi outdoor, memang menarik tapi adakalanya yang perlu dikhawatirkan adalah cuaca yang misalnya tiba-tiba bisa hujan.

Dekorasi pernikahan di pantai

Siapa yang tidak menyukai pantai? Laut, biru, senja, matahari terbit. Pantai menjadi pilihan banyak pasangan calon pengantin, banyak artis juga yang memilih pantai untuk menjadi momen sakral mereka seperti Rafi dan Nagita misalnya.

Dekorasi pernikahan di Bali

Kalau bule atau orang asing kenalnya Indonesia, ya Bali. Mengapa Bali? Karena Bali termasuk pulau yang memiliki banyak keindahan, dengan menikah di Bali seseorang yang akan menikah pastilah membutuhkan budget yang tidak sedikit. Bali dan pantai seakan tidak bisa dipisahkan, banyak pepohonan, gazebo, lampu-lampu adalah perpaduan yang sempurna untuk menyelenggarakan pernikahan di sana.

            Masih banyak sekali dekorasi pernikahan yang bagus, ada lag menciptakan nuansa kampung di gedung, bisa juga ala negeri jepang dengna memakai kimono, bisa juga ala fairytale dan lain sebagainya yang jelas anda berdua sebagai calong pengantin menyukai.

Total comment

Author

nyi

0   comments

Cancel Reply