Contact Form

 

Dekorasi Rumah Minimalis yang Sederhana




Dekorasi Rumah Minimalis yang Sederhana - Memiliki rumah sendiri menjadi anugerah tidak terkira, bagi setiap keluarga. Tidak perlu membayar kontrakan setiap tahun, atau membayar kos-kosan setiap bulannya. Rumah, merupakan bangunan yang dijadikan tempat tinggal sebuah keluarga, bisa jadi dalam jangka waktu yang lama atau juga waktu tertentu karena harus berpindah kota. Misalnya kalau ditugaskan, bagi beberapa orang yang memiliki profesi mengabdi kepada negara.



Memiliki rumah besar atau mungil, yang penting bisa menciptakan suasana nyaman di dalamnya. Karena kalau rumah bikin nyaman, keluar rumah pun bisa jadi hitungan jari tangan. Masalahnya bagiaman sih bikin rumah jadi nyaman? Bisa dimulai dari mendekorasi rumah dengan sederhana, tapi terlihat nampak istimewa. Yuk, intip bagaimana kita harus mendekorasi rumah, agar terlihat menawan, ini dia:

Dekorasi rumah dengan dinding cerah

Warna cerah, bisa menciptakan suasana nyaman yang lebih besar. Misalnya warna apa sih yang cerah, bisa warna putih, biru mura, krem, atau hijau muda dan lain sebagainya. Jika warna dinding rumahmu agak gelap, coba ganti dengan yang lebih terang siapa tahu jadi mencerahkan keadaannya.

Dekorasi rumah dengan meja dan kursi


Ketika memilih meja dan kursi, usahakan pilih yang tampilannya memikat, meski biasa saja tapi pas dilihat bolak-balik asik modelnya. Menggunakan meja dan kursi yang model tembus pandang, juga tidak masalah justru terlihat lebih keren karena jarang ada yang punya.

Dekorasi rumah dengan memajang cermin

Beberapa rumah sering menyediakan cermin untuk dekorasi ruang tamu, konon katanya cermin yang diletakan di ruang tamu untuk menangkal aura negatif yang akan ada di rumah tersebut. Terlepas mitos atau fakta hal tersebut, memajang cermin di ruang tamu tidak ada salahnya. Hanya saja sebaiknya letakkan di atas, agar anak-anak kecil tidak bisa menjangkaunya.

Dekorasi rumah dengan furnitur yang cantik

Untuk menambah kesan menarik dan tidak sepi, ada baiknya dipasang aksesoris dekorasi. Bisa seperti lukisan, gambar, pajangan, foto dengan posisi yang simetris agar saling berkesinambungan. Tidak perlu berukuran besar, yang penting pas dengan posisi besar kecilnya rumah.

Dekorasi rumah dengan karpet sederhana

Meja dan kursi tamu tanpa ada karpet di bawahnya? Atau sudah memiliki karpet tapi terlihat membosankan? Anda bisa menggantinya, atau yang belum memiliki karpet bisa ditambahkan sesuai dengan ukuran yang diinginkan untuk ruangannya.

            Agar nampak cerah dan bercahaya, jangan lupa untuk menerangi setiap ruangan yang ada di dalam rumah. Lampu juga termasuk dekorasi rumah, yang dibutuhkan. Bisa ditaruh di sudut ruangan, tengah ruangan atau di tempat yang pas di dalam rumah. Semoga Dekorasi Rumah Minimalis yang Sederhana, di atas dapat bermanfaat.

Total comment

Author

nyi

0   comments

Cancel Reply